Selasa, 19 Februari 2013

Aku dan Hidupku

on Selasa, 19 Februari 2013 | 19.35

Bagikan Artikel Ini :




Tentang aku dan kehidupan
Bergerak, berjalan, berlari dari platfom kehidupan
Melihat, mendengar, merasakan perjalanan
Merindu, terdiam, dan berbicara dalam podium pikiran
Kehidupan adalah kehidupan
Kita mencari di tengah keramaian
Kita bersembunyi di sudut kegelapan
Dan biarkan aku sejenak dengan kesendirian
Yang berbicara adalah hati dan pikiran
Yang merasa adalah jiwa yang tenang
Membiarkan semua ini berbisik, melantunkan
Semaunya dari sudut terdalam lantai hatiku.
Kesendirian itu sepi
Menjadikannya pohon-pohon keinginan meluahkan belantara kata
Bermula hijau kata di tunas-tunas keluar bebas memucuk impian
Dan merimbun aksara yang ingin disuburkan keindahannya
Dan biarkan aku sejenak dengan kesendirian ini
Tak ada siapa-siapa tak berarti tak ada kehidupan
Tak ada yang memegang tanganku
Tak ada yang menyekat haluan langkahku
Dan aku hidup dalam kebebasanku.
Posted by: Teroris-Cinta.com Teroris-Cinta.com, Updated at: 19.35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar