Jumat, 21 Desember 2012

Butuh Logika

on Jumat, 21 Desember 2012 | 19.10

Bagikan Artikel Ini :
Mungkin sebagian dari kalian pernah mengalami apa yang saya alami sekarang ini.
Ketika orang yang kita sayangi mengirim pesan singkat kepada kita tapi pada saat itu kita dalam perjalanan menggunakan kendaraan, bekerja, atau pun sedang tertidur sehingga kita tidak bisa membalas pesan singkat yang dia kirim itu secepat yang dia kira. Dan dia akhirnya meluapkan amarah yang dia pendam sedari tadi walaupun kita sudah menjelaskan kronologi yang terjadi tapi masih saja terjadi.
Apa yang harus saya lakukan dalam menghadapi situasi seperti ini?
Apa mungkin saya salah?

#Nb: Terkadang membuat saya tersenyum dengan apa yang terjadi dalam hidup ini. Ternyata hal yang menurut saya tidak seharusnya terjadi akhirnya terjadi juga. Sebenarnya hal itu tidak harus terjadi klo kita bisa saling mengetahui dan mengerti.
Cinta tidak harus membuat kita berpikir diluar logika.
Klo kita menyadari apa maksud dari cinta itu seutuhnya.
Posted by: Teroris-Cinta.com Teroris-Cinta.com, Updated at: 19.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar