Rabu, 26 Desember 2012

Kata-kata Galau

on Rabu, 26 Desember 2012 | 19.11

Bagikan Artikel Ini :
Sebelum baca artikel Kata-kata Galau, tahukah kalian kalau galau itu normal kalau tidak galau berarti gila. Galau itu suatu pendewasaan diri yang terjadi dikehidupan dan dari kegalauan itu akan menjadikan kita orang-orang yang sukses dalam hidup maupun cinta so jangan pernah kalian menyesal kalau lagi galau, justru kalian harus move on karena itu adalah suatu pembelajaran.



Buat Orang-orang Bingung

Bingung tuk menentukan suatu pilihan bukanlah sesuatu yang tabu dimata orang.
Bingung bukanlah hal yg sulit tuk ditentukan, tinggal bagaimana orang itu menyikapinya,,
Klo menurut saya sendiri,, orang yang bingung menentukan suatu pilihan adalah orang-orang yang tidak punya keyakinan, tidak percaya diri, dan tidak berpendirian,,
Klo orang punya keyakinan, percaya diri, dan berpendirian akan lebih mudah menentukan suatu pilihan tidak pakai bingung plends,,,
Ternyata masih sulit y buat mereka-mereka yang lagi kebingungan mencari solusi suatu pilihan,,
Jangan bingung plends,, ntar stress ge! Sesulit-sulitnya menentukan suatu pilihan pasti hanya ada satu yg harus terpilih dan itu smua sudah ada jawabannya di diri kalian masing - masing.



Isi Hatiku
 
Hidup,,
sebenarnya kehidupn yang dicari selama ini seperti apa,,tanda''?''
Yang selalu ada dibenak aku,,,
Tidak pernah aku merasa hidup ini yang kekal dalam bahagia bahkan dominan dalam ksedihan!
Tahun berganti tahun bahkan bulan berganti bulan tidak pernah aku rasakan perubahan dalam hidup ini,,, Keinginan aku untuk menggapai angan-angan yang tinggi tak pernah terwujud walaupun aku bersi keras untuk menggapai!

Akhirnya putus asa,kecewa,patah arang, yang selalu menghampiri hidup aku dan berkecambuk dalam kehidupan aku,,

Y Allah,, bukan aku tidak yakin apa yang Kau berikan untuk hidupku tapi itu smua nyata aku rasakan selama ini!
Oh My God,,, apa yang harus aku lakukan untuk kedepan?



Aku Bingung

Terkadang aku bingung dengan perasaan aku sendiri yang suka berubah-ubah,,
kala aku sangat dan ingin bersamanya tapi kadang aku tidak ingin sama sekali bertemu dengannya!

Sebenarnya,,,
Aku sayang tidak y sama dia?
Cinta apa tidak y sama dia?

Kok aku jadi kayak gini y,,
Apa itu yang disebut plin-plan atau mungkin aku kurang yakin sama perasaan dia,,
Jadi aku harus kayak mana?


Ternyata Aku Salah

Tidak pernah tersirat dipikiran aku klo semua ini akan trjadi,slama ini dia tampak manis dan tampak bersahaja didepan aku tapi ternyata itu semua berbanding terbalik dengan apa yang terjadi dibelakangku,,

Aku kecewa dengan sikapnya yang hanya bisa membuat aku terdiam dan tidak tahu apa yangg harus aku lakukan,,,
Aku terjebak didalam sandiwara yang ternyata telah dia rangkai sebelumnya

Mengapa ini semua harus terjadi dengan ku,,
Setelah aku merasa dia adalah yang terbaik dalam hidupku?

Aku benar-benar tidak menyangka,,,,,
Apa salah aku dengannya?
Apa aku bukan orang yang bisa buat dia bahagia?

Tega dia dah buat aku seperti ini,,,
Aku terlalu rendah dimatanya,,,
Aku bagaikan sampah yang berserakan tanpa ada yang peduli,,,
Dia berhasil membuatku merasa tidak pernah berguna dalam hidup nie,,
Keterpurukan mnghantuiku
Sakit yang mungkin semua orang tidak pernah menginginkannya

Ternyata aku terlalu bodoh,,
Mencintai seseorang yang tidak akan pernah mencintaiki!!
Aku terlalu memaksakan kehendak hati yang ternyata itu semua salah,,,

Y Allah,,,apa yang harus aku lakukan?
Aku merasa terhina dengan apa yang terjadi dengan ku,,,,



Selamat membaca artikel yang ada dan jangan lupa kunjungi artikel-artikel yang lain y,,

Posted by: Teroris-Cinta.com Teroris-Cinta.com, Updated at: 19.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar